THANK'S FOR VISITING MY BLOG :D

Rabu, 04 Januari 2012

Biografi Johnny Depp

  • Tanggal Lahir : 9 Juni, 1963, Owensboro, Kentucky, A.S.
  • Nama asli : John Christopher Depp II
  • Nama panggilan : Johnny Depp
  • Tinggi : 5 '10 "(1,78 m)
  • Pekerjaan : Aktor, Penulis Skenario, Sutradara, Produser, Musisi
  • Tahun Aktif : 1984 - sekarang
  • Istri : Lori Anne Allison (1983 - 1986)
  • Partner / Pasangan : Sherilyn Fenn (1985 - 1988), Winona Ryder (1989 - 1993), Kate Moss (1994 - 1998), Vanessa Paradis (1998 - sekarang)
  • Anak : Lily-Rose Melody Depp (born 1999), John Christopher "Jack" Depp III (born 2002)
Early Life
Masa Kanak-Kanak
Depp lahir di Owensboro, Kentucky, anak John Christopher Depp, Sr, seorang insinyur sipil, dan istrinya, Betty Sue mantan Wells, seorang pelayan. Ia memiliki satu saudara, Daniel, yang novelis., dan dua saudara perempuan, Christie (kini manajer pribadinya) dan Debbie. Keluarga Depp di Amerika Serikat mulai dengan imigran Huguenot Prancis, Pierre Deppe atau Dieppe, yang menetap di Virginia sekitar tahun 1700, bagian dari koloni pengungsi terletak di atas jatuh di Sungai James. Aktor ini juga menduga bahwa ia adalah bagian asli Amerika, mengatakan pada 2011, "Saya kira saya punya beberapa asli Amerika [dalam diriku] di suatu tempat baris. Nenek buyut saya cukup sedikit penduduk asli Amerika, ia tumbuh Cherokee atau mungkin Creek India. Masuk akal dalam hal datang dari Kentucky, yang penuh dengan Cherokee dan Creek ".
Keluarganya sering pindah selama masa kanak-kanak Depp, ia dan saudara-saudaranya tinggal di lebih dari 20 lokasi yang berbeda, menetap di Miramar, Florida, pada tahun 1970. Pada tahun 1978, orang tua Depp bercerai. Ibunya menikah, suaminya yang kedua, Robert Palmer (meninggal 2000), yang Depp sebut "inspirasi bagi saya".
Dia terlibat dalam menyakiti diri sebagai anak, karena stres menghadapi masalah keluarga. Dia memiliki tujuh atau delapan bekas luka yang ditimbulkan oleh dirinya sendiri. Dalam sebuah wawancara tahun 1993, ia menjelaskan dirinya cedera dengan mengatakan, "tubuh saya adalah sebuah jurnal di jalan. Ini seperti apa pelaut digunakan untuk melakukan, di mana tato setiap berarti sesuatu, waktu tertentu dalam hidup Anda ketika Anda membuat tanda di diri sendiri, apakah Anda melakukannya sendiri dengan pisau atau dengan seorang seniman tato profesional ".

1980s
Dengan karunia gitar dari ibunya ketika ia dua belas tahun, Depp mulai bermain di berbagai band garasi. band pertama-Nya adalah untuk menghormati pacarnya, Meredith . Setahun setelah perceraian orangtuanya, Depp putus sekolah tinggi untuk menjadi musisi rock. Dia berusaha untuk kembali ke sekolah dua minggu kemudian, tapi kepala sekolah mengatakan kepadanya untuk mengikuti impiannya menjadi musisi. Dia bermain dengan The Kids, band yang menikmati kesuksesan lokal sederhana. Kids berangkat bersama-sama untuk Los Angeles dalam mengejar kontrak rekaman, mengubah nama mereka ke Six Gun Metode, tetapi kelompok berpisah sebelum menandatangani kontrak rekaman. Depp kemudian berkolaborasi dengan band Rock City Angles dan co-menulis lagu mereka "Maria", yang muncul pada debut Rock City Angels 'untuk Geffen Records berjudul Blues Man Young.
Pada tanggal 24 Desember 1983, Depp menikahi Lori Anne Allison, adik dari pemain bass bandnya dan penyanyi. Selama pernikahan Depp, istrinya bekerja sebagai makeup artist, sementara dia bekerja berbagai pekerjaan sambilan, termasuk telemarketer untuk pena. Istrinya memperkenalkan dirinya dengan aktor Nicolas Cage, yang menyarankan Depp untuk mengejar karir akting. Depp dan istrinya bercerai pada 1985. Depp kemudian bertunangan dengan aktris Sherilyn Fenn (yang dia temui pada set tahun 1985 Dummies film pendek). Fenn dan Depp audisi untuk film yang Thrashin 1986 'dan mereka berdua cast, dengan Depp yang dipilih oleh sutradara film untuk bintang sebagai memimpin, yang akan telah berperan besar kedua Depp. Depp kemudian ditolak oleh produser film tersebut, yang menolak keputusan direktur.


Mini Biografi

Johnny Depp mungkin salah satu aktor yang paling serbaguna hari dan usia di Hollywood, yang telah sembuh citranya sangat sejak perannya sebagai Captain Jack Sparrow di acclaimed Pirates of the Caribbean: Kutukan dari Black Pearl (2003), dengan peran pendukung dari Orlando Bloom , Keira Knightley , dan Geoffrey Rush . 

Meskipun sangat sukses sekarang, kehidupan awal Depp's, aneh, adalah sebagai pemberontak, dan ia mengambil untuk vandalisme dan narkotika. Dia berhenti dari sekolah ketika ia berusia 15, dan ia fronted serangkaian musik-band garasi, termasuk satu bernama The Kids.Namun, itu adalah saat ia menikah dengan Lori Anne Allison ( Lori A. Depp ) bahwa dia mengambil pekerjaan sebagai penjual pena ballpoint untuk mendukung dirinya dan istrinya. Kunjungan ke Los Angeles, California, bersama istrinya, Namun, yang terjadi menjadi berkah tersembunyi, ketika ia bertemu dengan aktor Nicolas Cage , yang menyarankannya untuk beralih ke akting, yang memuncak dalam film Deppdebut dalam anggaran rendah film horor, A Nightmare on Elm Street (1984), di mana ia memainkan seorang remaja yang jatuh mangsa mimpi-menguntit iblis Freddy Krueger. Tiga tahun kemudian, Depp dicapai terkenal sebagai polisi polisi Tom Hanson dalam serial "21 Langsung Street" (1987) (1987-1990), dan pada tahun 1990, ia tegas didirikan sebagai aktor Hollywood terkemuka dengan Tim Burton film Edward Scissorhands ( 1990), di mana ia memainkan pahlawan, sedih-tragis yang dihadapi gunting untuk tangan. 

Sejak saat itu, Depp adalah selektif pilihan peran di film, dan ia lebih sering daripada tidak dimainkan gelap, karakter jahat di layar. Dia memainkan seorang agen FBI yang menyamar dalam Donnie Brasco (1997), di mana ia ikut membintangi film dengan Al Pacino , sebuah druggie di Ketakutan dan Benci di Las Vegas (1998); dan dua lagi Tim Burton usaha, Ed Wood (1994) dan Sleepy Hollow (1999), denganChristina Ricci dan Casper Van Dien . Dia difilmkan seperlima Tim Burton film, Corpse Bride (2005), serta yang berkomitmen untuk lain Burton Tim produksi, di mana ia memainkan Willy Wonka di mendatang Charlie dan Chocolate Factory (2005), berdasarkan klasik anak-anak novel oleh Roald Dahl . 

Selama karirnya, Depp, sayangnya, mendapatkan dirinya di bawah pengawasan publik yang buruk. Dia dituduh menjual obat di klub sendiri, Ruang Viper, sehubungan dengan selebriti legendaris, River Phoenix , yang meninggal di luar klub karena overdosis narkoba pada tahun 1993.Tahun berikutnya, Depp telah ditangkap untuk menghancurkan dan mencemari sebuah suite New York. Dan, pada tahun 1999, dia ditahan di London karena berkelahi dengan paparazzi di luar sebuah restoran. 

Meskipun ia mendapatkan popularitas sejak keberhasilan Edward Scissorhands (1990), Depp tidak sangat terkenal selama bertahun-tahun sampai gambaran tentang, ramah tamah Kapten Jack Sparrow menarik di Pirates of the Caribbean: Kutukan dari Black Pearl (2003) dalam 2003. Dengan sukses besar film ini, itu telah membuka beberapa pintu untuk karirnya dan bahkan termasuk nominasi Oscar. Ia muncul sebagai tokoh sentral dalam Stephen King berbasis-film, Secret Window (2004); sebagai novelis James hati jenis-Barrie di faktual berbasis Finding Neverland (2004), di mana ia ikut membintangi film dengan Kate Winslet , dan yang paling baru-baru ini sebagai Rochester dalam film Inggris,The jangak (2004).


Sumber : Wikipedia, IMDb Mini Biografi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar