THANK'S FOR VISITING MY BLOG :D

Sabtu, 14 Januari 2012

All about Robert Pattinson

Robert Pattinson Benci Orang Membosankan !! 

Robert Pattinson berpikir kalau orang-orang membosankan seharusnya dikirim ke penjara.
Aktor 'Twilight' berusia 25 tahun tersebut - yang saat ini sedang berhubungan dengan lawan mainnya, Kristen Stewart - akan 'melarang' orang yang tidak memiliki kepribadian di dunia idealnya dan memaksa mereka menghabiskan waktu di belakang jeruji supaya mereka belajar menjadi "kreatif."
Ditanya apa yang akan dia lakukan jika menjadi seorang raja, Rob berpendapat: "Aku akan melarang orang yang membosankan. Menurutku tidak ada yang lebih buruk dari itu."
"Orang-orang yang membosankan seharusnya berada di penjara dan dipaksa belajar menjadi kreatif dengan tahanan yang lain.
Selain mengirim orang ke penjara, Robert juga ingin menemukan suatu daerah yang indah dan tidak berpenduduk untuk membuat kotanya sendiri.
"Aku akan menemukan kotaku sendiri dan memberinya nama 'S**t City.' Dengan nama menakutkan seperti itu tidak akan ada yang mau tinggal di sana," ujarnya kepada majalah Bravo Jerman
"Tapi tempat itu akan seindah pulau Fiji - surga yang khusus untukku!" tambah Rob.
Robert Pattinson dan Kristen Stewart dibuat menjadi Boneka!
Robert Pattinson dan Kristen Stewart diubah menjadi boneka.
Boneka kedua bintang itu akan masuk dalam serial mainan 'Twilight' yang akan diluncurkan perusahaan manufaktur Barbie, Mattel.
Boneka pasangan itu akan menggunakan pakaian sama dengan yang mereka kenakan di pernikahan Edward Cullen dan Bella Swan di 'Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1."
Kedua boneka itu akan diluncurkan pada Februari dan akan dijual bersama boneka Taylor Lautner tanpa kaus dan masing-masing boneka akan dihargai AS$29,95 (sekitar Rp 280.000).
Robert dan Kristen bukan selebritis pertama yang diubah menjadi boneka, dalam edisi spesial perkawinan - Pippa Middleton adik dari Duchess Kate, juga dibuat bonekanya menggunakan gaun Alexander McQueen yang dia kenakan dalam pernikahan kakaknya dengan Pangeran William tahun lalu.
Robert Pattinson Gunduli Rambutnya !
Aktor Robert Pattinson mungkin sudah bosan dengan potongan rambut Edward Cullen sang vampir yang diperankannya selama bertahun-tahun lewat film The Twilight Saga.
Menghadiri acara People’s Choice Awards, Selasa (11/1) malam waktu setempat, Pattinson memamerkan potongan rambutnya yang baru, dipotong pendek seolah baru tumbuh habis dicukur plontos.
Pattinson, seperti dilaporkan Celebuzz,Rabu (12/1),  naik ke panggung mengagetkan hadirin saat menerima hadiah Film Drama Favorit untuk filmnya Water For Elephants.
Saat menerima hadiahnya, Pattinson berujar, “Saya nggak mengerti mengapa saya yang harus menerima hadiah ini. Ada banyak orang yang bekerja untuk film ini. Kami mengerjakannya dengan riang. Saya bahkan tak peduli filmnya bakal ditonton atau tidak. Sekarang filmnya dapat penghargaan, saya sangat bersyukur.” 
Kalau Anda tak suka potongan rambutnya sekarang, jangan kuatir. Film terakhir The Twilight Saga: Breaking Dawn Part II, dengan potongan rambut khas vampir tampan Edward Cullen, akan edar 12 November tahun ini.
Robert Pattinson dan Kristen Stewart Rayakan Tahun Baru Bersama !
Jika saja pacar Robert Pattinson bukan Kristen Stewart, pasti perempuan itu ingin merayakan Natal bersama pacar. Akan tetapi, Kristen membiarkan kekasihnya itu merayakan Natal bersama keluarga di London dan dia sendiri merayakan dengan keluarganya di LA.
Robert Pattinson terlihat di London tenggara bersama keluarganya saat malam Natal. Ia bergaya santai dengan jeans, kaos biru, dan topi baseball. Ia pun terlihat sedang mengobrol dengan sahabatnya, Tom Sturridge.
Kristenberada di rumahnya di LA. tapi Rob telah meninggalkan kado Natal untuk Kristen, yaitu sebuah poster film tahun 1965, 'I, A Woman' dan Kristen memberi Rob sebuah gitar Fender Jazzmaster, 1959 dan K&F Lap Steel 1927, seperi yang dilaporkan Us Weekly.

Jika saat Natal mereka terpisah, maka mereka merencanakan akan merayakan malam tahun baru bersama. Dua tahun terakhir mereka merayakan di tempat pilihan Rob dan tahun ini mereka akan merayakan di tempat Kristen, Palihouse Holloway Hotel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar